ⒶⓎⓊⒹⓎⒶ ⓅⓊⓉⓇⒾ ⓅⓇⒶⓉⒾⓌⒾ

˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙

TRANSPORTASI MASA DEPAN DARI CHINA

Wow, Lihat gambar !!!

Transportasi masa depan dari china , transportasi ini sedan di rencanakan .mengoperasikan bus besar yang 'mengangkangi' mobil-mobil lebih kecil dibawahnya. Meskipun gambar yang terkesan bodoh dan branding "3D Express Coach" yang digunakan, proyek yang dijalankan oleh Shenzen Huashi Future Parking Equipment ini sebenarnya masuk akal. Idenya adalah menggunakan ruang yang ada antara jalanan dengan jembatan, namun juga mencegah kemacetan karena mobil-mobil yang lebih kecil dapat melaluinya di bawahnya.

Perusahaan ini akan memulai pilot projectnya di distrik Mentougou di Beijing, dengan rute sepanjang 186 km pada akhir tahun ini.

Model moda transportasi ini mirip seperti subway atau kereta dengan rel yang terletak di samping jalan. Tingginya sekitar 4 - 4.5 meter dengan 2 tingkat, di bagian atas untuk penumpang dan di bagian bawahnya untuk kendaraan dengan tinggi kurang dari 2 meter lewat. Dengan menggunakan tenaga listrik dan energi solar, bus ini dapat melaju hingga 60 kmph dengan mengangkut 1.200-1.400 penumpang sekali jalan tanpa mengganggu kendaraan lain. Untuk membangun sebuah bis ini dan trek sepanjang 40 km-nya membutuhkan dana sekitar 500 juta Yuan, atau 10% dari total biaya membangun subway. Dan dikatakan dapat mengurangi kemacetan hingga 20-30%.

Bus mengangkangi menggabungkan keunggulan BRT, juga merupakan substitusi untuk BRT dan kereta bawah tanah di masa depan. Seperti yang Anda semua tahu, mayoritas kendaraan di jalan adalah mobil, kendaraan terpendek juga mobil. Biasanya jembatan kami adalah 4,5-5,5 m tinggi. Inovasi Puncak mengangkangi bus adalah bahwa ia berjalan di atas mobil dan di bawah jalan layang. Kekuatan terbesar adalah menyelamatkan jalan ruang, efisien dan tinggi dalam kapasitas. Hal ini dapat mengurangi kemacetan lalu lintas sampai 25-30% pada rute utama. Menjalankan pada rata-rata 40 km / jam, itu dapat mengambil 1200 orang pada satu waktu, yang berarti 300 penumpang per kereta.

Kekuatan lain bus mengangkangi adalah singkatan konstruksi siklus hidup: hanya 1 tahun untuk membangun 40 km.
Sedangkan bangunan kereta bawah tanah 40-km akan memakan waktu 3 tahun yang terbaik. Juga bus mengangkangi tidak perlu tempat parkir bus besar yang normal permintaan. Hal ini bisa parkir di halte sendiri tanpa mempengaruhi perjalanan mobil. Ini adalah apa interior yang tampak seperti: memiliki skylight besar yang akan menghilangkan rasa penumpang 'depresi ketika masuk.

Ada dua bagian dalam membangun bus mengangkangi. Salah satunya adalah renovasi jalan, yang lain sedang membangun platform stasiun. Dua cara untuk merombak jalan: kita bisa pergi dengan meletakkan rel di kedua sisi jalur mobil, yang menghemat energi 30%, atau kita bisa melukis dua garis putih di kedua sisi dan menggunakan teknologi auto-pilot di dalam bus, yang akan mengikuti garis dan berjalan stabil.

Ada juga dua cara dalam berurusan dengan platform stasiun.
Salah satunya adalah untuk memuat / membongkar melalui sisi yang lainnya adalah menggunakan built-in tangga sehingga penumpang bisa naik dan ke jembatan melalui pintu langit-langit.

Mengangkangi bus benar-benar didukung oleh listrik kota dan sistem energi surya.
Dalam hal listrik, pengaturan ini disebut arus listrik relay langsung.
Bus itu sendiri adalah konduktor listrik, dua rel dibangun di atas untuk memungkinkan pos pengisian untuk berjalan bersama dengan bus, pos pengisian berikutnya akan di atas rel sebelum salah satu daun sebelumnya, itu sebabnya kami menyebutnya relay pengisian. Ini adalah penemuan baru, belum tersedia di tempat lain.

ditetapkan di sini adalah super kapasitor, sebuah perangkat yang dapat mengisi, debit dan listrik toko cepat. Kekuatan itu toko selama menghentikan dapat mendukung bus sampai berhenti berikutnya di mana satu putaran pengisian berlangsung, mencapai zero gas beracun selama proses berlangsung.

Tentang gelombang ultrasonik dikemukakan dari ujung bus, yang adalah untuk menjaga mobil yang tinggi atau truk jauh dari memasuki terowongan.
Menggunakan sinar laser untuk memindai, mobil terlalu dekat dengan bagian itu akan mengaktifkan alarm di ujung bus. Di dalam bus, ada yang beralih lampu yang mengindikasikan adanya bus ini bermaksud untuk membuat giliran untuk memperingatkan mobil di dalamnya. Juga sistem radar scanning tertanam di dinding untuk memperingatkan mobil dari terlalu dekat ke roda bus.

Saat ini banyak kota-kota besar telah direnovasi sistem isyarat lalu lintas, untuk memprioritaskan bus umum, artinya ketika sebuah bus mencapai cahaya, melintasi merah di sisi lain garpu akan berubah secara otomatis untuk memberikan bus di sebelah kanan jalan.
Bus kami mengangkangi bisa belajar dari metode ini BRT. Mobil itu bisa membuat pergantian dengan bus jika itu adalah arah yang ingin pergi terlalu, jika tidak, lampu merah akan hidup kembali untuk menghentikan mobil di bawah sementara bus mengambil belokan.

Bus adalah 6 m dan lebar 4-4,5 m tinggi.
Bagaimana orang turun dari bus jika kecelakaan terjadi seperti bus besar? Di sini saya memperkenalkan sistem melarikan diri yang paling maju di dunia. Dalam kasus kebakaran atau keadaan darurat lainnya, pintu keluar akan terbuka secara otomatis. Saya yakin banyak dari Anda telah berada di pesawat. Pesawat dilengkapi dengan tangga meningkat sehingga orang dapat meluncur turun ke atasnya dalam darurat. Aku meletakkan konsep melarikan diri ke bus mengangkangi. Ini adalah cara tercepat untuk melarikan diri.

Bus itu dapat menyimpan hingga 860 ton bahan bakar per tahun, mengurangi 2.640 ton emisi karbon.
Saat ini kami telah lulus demonstrasi tahap pertama dan akan mendapatkan melalui semua itu pencabutan teknis pada akhir Agustus. Beijing Mentougou Kabupaten melaksanakan proyek eko-masyarakat, itu sudah direncanakan 186 km untuk bus kami mengangkangi. Konstruksi akan dimulai pada akhir tahun.

Dan katanya Indonesia ingin membeli transportasi masa depan yang modern ini, sangat canggih dan bisa mengurang traffic jam yang ada di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

GUNADARMA

My Profil

Foto saya
Ayudya Putri Pratiwi NPM : 14109209 Kelas : 4KA25 Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Jurusan : Sistem Informasi (2009) UNIVERSITAS GUNADARMA

Friends