ⒶⓎⓊⒹⓎⒶ ⓅⓊⓉⓇⒾ ⓅⓇⒶⓉⒾⓌⒾ

˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙

Konflik Yang saya alami Dalam Organisasi


Dalam hidup Pasti ada Masalah atau Konflik yang pasti kita hadapi,kalau tidak ada masalah bukan hidup namanya . Begitu juga ketika saya sedang berorganisasi. Dalam menjalankan sesuatu kita selalu mengharpkan yang terbaik dan lancar acarnay tapi apa boleh berkata, masalah dan konflik itu pasti ada yang dating dan yang terpenting bagaimana kita bisa terlepas tau mengatasi dan menyelesaikan masalah itu.


Ketiak saya sedang mengadakan acara pesantren kilat dan buka brsama dengan anak yatim, ada sedikit konflik , konflik yang kami hadapi tidak begitu berat, hanya kesalah pahaman antara sesame manusia dan kelalaian. Sewaktu kita sedang mengumpulkan danna untuk melaksanakan acara , uang yang di simpan oleh teman saya yang dipercaya sebagai bendahara hilang setengahnya, tapi kamu tidak boleh langsung menuduh kehilangan uang tersebut kepada teman yang sudah kita percaya.


Untuk itu solusinya mengapa uang yang di simpan teman saya bisa hilang kita bersama-sama mencari sebab akibatnya,dan cepat-cepat harus mengatasi masalah ini agar danna yang besar itu bisa cepat tertutupi dan cukup sesuai bajetnya.


Dan akhirnya saya juga semua panitia pelaksana segera mencari pengganti danna agar cepat terkumpul, dengan setiapa hari kami menjual tiket kupon anak yatim, dan Alhamdulillah semuanya tercapai dan danna bisa terkumpul kembali, kemudian acra bisa kita laksanakan.


Pesan saya dalam menghadapi konflik harus dengan kepala dingin dan berpikir positif, hadapi dengan tenang dan tangani satu-persatu, insyallah selesai konflik yang kita hadapai.

0 komentar:

Posting Komentar

GUNADARMA

My Profil

Foto saya
Ayudya Putri Pratiwi NPM : 14109209 Kelas : 4KA25 Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Jurusan : Sistem Informasi (2009) UNIVERSITAS GUNADARMA

Friends