ⒶⓎⓊⒹⓎⒶ ⓅⓊⓉⓇⒾ ⓅⓇⒶⓉⒾⓌⒾ

˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙

I. LATAR BELAKANG

                        Di era globalisasi saat ini yang semakin lama semakin maju dan berkembang terutama dalam bidang telekomunikasi yang biasa kita sering sebut yaitu Handphone. Telephone genggam atau yang sering disebut Handphone  ini merupakan alat komunikasi praktis yang bisa dibawa kemana saja. Dan sekarang semua manusia pasti memilikinya Tidak hanya berfungsi untuk berkomunikasi tetapi dengan handphone juga kita dapat mengakses internet langsung dan lebih jelasnya lagi handphone sekarang multi fungsi dengan mempunyai banyak fitur didalamnya.


II.ISI

             IPhone 4S adalah smartphone layar sentuh yang dikembangkan oleh Apple Inc. Ini adalah generasi kelima dari iPhone. Ini mempertahankan desain eksterior dari pendahulunya, iPhone 4, tetapi tuan rumah untuk berbagai spesifikasi perangkat keras ditingkatkan dan pembaruan perangkat lunak dibandingkan dengan model sebelumnya. Terintegrasi perangkat lunak dan hardware perubahan mendukung pengenalan antarmuka pengguna baru dan fungsi oleh Apple. Highlights termasuk seorang asisten pengenalan suara disebut Siri, kemerdekaan komputer pribadi,-awan sumber data (iCloud) dan sistem kamera ditingkatkan. Banyak fungsi perangkat dapat dikontrol oleh suara, yang membebaskan orang dari melihat dan menyentuh perangkat untuk banyak tugas. [2] Setelah diresmikan pada Apple "Mari Bicara iPhone" acara (diselenggarakan 4 Oktober 2011 di Cupertino, California), Apple mulai mengambil pre-order untuk iPhone 4S pada 7 Oktober, 2011 di tujuh negara awal (Amerika Serikat, Kanada, Australia , Inggris, Perancis, Jerman, dan Jepang) dengan tanggal pengiriman pertama ditetapkan untuk 14 Oktober 2011. Hal ini juga akan tersedia pada hari yang sama untuk penjualan toko langsung di negara-negara. Ini akan tersedia di 100 operator di 70 negara secara keseluruhan, termasuk AT & T, Verizon, dan untuk pertama kalinya, juga bagi pelanggan Sprint di Amerika Serikat. Di Jepang akan tersedia untuk au (merek KDDI) dan Okinawa Seluler, untuk pertama kalinya (lihat pembawa 4S iPhone untuk lebih). Untuk pelanggan AS, sementara pre-order untuk pembeli membeli kontrak dimulai pada tanggal 7 Oktober, 2011 dibuka (kontrak-gratis) penjualan diharapkan akan dimulai pada bulan November 2011. AP mengatakan bahwa AT & T dijelaskan permintaan awal iPhone 4S sebagai "luar biasa".
           Desain IPhone 4S terutama kombinasi dari genggam, ponsel-komputer, GPS, digital / kamera video, dan pemutar musik ke dalam satu perangkat, didukung oleh baterai lithium-ion isi ulang. Hal ini didukung oleh infrastruktur online di mana media dan aplikasi sekunder dapat diperoleh untuk dijalankan pada perangkat, sehingga memperluas kemampuan. IPhone 4S mempertahankan hampir semua fitur desain yang sama seperti pendahulunya, iPhone 4. Bagian depan dan belakang keduanya datar, layar yang terbuat dari kaca. Ada kamera di bagian belakang dan sisi yang stainless steel dengan tombol logam. Itu membuat 3,5 inci (8,89 cm) layar iPhone masa lalu dengan tombol "rumah" di bagian bawah. IPhone 4S datang dalam dua warna, hitam dan putih.
              Procesor, penyimpanan, dan memori IPhone 4S memiliki inti prosesor ganda A5, dibandingkan dengan inti prosesor A4 digunakan di iPhone 4. Ponsel ini memiliki jumlah yang sama RAM seperti pendahulunya, bertahan dengan 512 MB​​. Ukuran penyimpanan juga tetap sama di 16 GB dan 32 GB, namun kapasitas yang lebih besar telah ditambahkan (64 GB). Layar adalah sama dengan iPhone generasi sebelumnya;.. 3,5 di, 640 × 960 resolusi ("retina display" desain Apple) Peningkatan dalam aplikasi multimedia interaktif jelas dibandingkan dengan pendahulunya Namun, aplikasi yang mengambil lebih banyak keuntungan dari spesifikasi baru akan membutuhkan waktu untuk dikembangkan dan dirilis.

III.KESIMPULAN DAN SARAN

          IPhone 4S merupakan handphone super canggih atau smartphone untuk berkomunikasi dan bisa digunakan untuk alat media penyimpanan gambar dan video selain itu akses internetnya yang cepat dengan kekuatan 4GS memori penyimpanan yang cukup besar . Saran saya adalah terus kembangkan dan ciptakan teknologi-teknologi terbaru di dunia ini.

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/IPhone_4S

0 komentar:

Posting Komentar

GUNADARMA

My Profil

Foto saya
Ayudya Putri Pratiwi NPM : 14109209 Kelas : 4KA25 Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Jurusan : Sistem Informasi (2009) UNIVERSITAS GUNADARMA

Friends