ⒶⓎⓊⒹⓎⒶ ⓅⓊⓉⓇⒾ ⓅⓇⒶⓉⒾⓌⒾ

˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙

Sebagian besar orang yang ingin tampil atau menunjukan sesuatu bisa hiburan dan sebagainya pasti sering merasakan takut dan tidak percaya diri ada juga yang samapai gemetaran karena berhadapan dengan orang banyak itu yang di sebut dengan demam panggung, Dulu saya juga demam panggung awalnya saya mengikuti lomba nyanyi,sebelumnya saya sangat percaya diri karena sudah mengikuti latihan tetapi ketika saya naik ke atas panggung untuk mulai bernayanyi hati saya serasa mau copot karena berhadapan dengan orang bnyak di depan saya.Tapi saya atasi dengan rasa yakin dan memberanikan diri agar erlihat profesional. sekarang saya mau berbagi cara untuk bisa mengatasi demam panggung ini.

- Sebelum tampil, berdiri tegap dan tegakkan kepala anda, hindari postur tubuh yang lemah seperti pundak membungkuk, pandangan menunduk

- Ambil beberapa nafas sebelum anda maju dan tampil


- Mencoba bersikap dengan santai dan tenang


- Fokus apa yang sedang kita lakukan


- Jangan hiraukan sekitar agar tidak terganggu


- Berpikiran positif


itu dia cara mengatasi demam panggung

0 komentar:

Posting Komentar

GUNADARMA

My Profil

Foto saya
Ayudya Putri Pratiwi NPM : 14109209 Kelas : 4KA25 Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Jurusan : Sistem Informasi (2009) UNIVERSITAS GUNADARMA

Friends