ⒶⓎⓊⒹⓎⒶ ⓅⓊⓉⓇⒾ ⓅⓇⒶⓉⒾⓌⒾ

˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙

Kau dalam pelukanku
Dan semua dunia tenang
Bermain musik selama hanya dua
Begitu dekat bersama-sama
Dan ketika aku bersama Anda
Begitu dekat dengan perasaan hidup

Kehidupan berjalan dengan
Mimpi-mimpi romantis akan berhenti
Jadi saya tawaran selamat tinggal saya dan tidak pernah tahu
Begitu dekat sudah menunggu, menunggu di sini dengan Anda
Dan sekarang aku tahu selamanya
Semua yang aku ingin memelukmu
begitu dekat

Begitu dekat untuk mencapai yang berakhir bahagia terkenal
Hampir percaya ini tidak berpura-pura
Dan sekarang kau di sampingku dan melihat seberapa jauh kita telah datang
Sejauh ini kami begitu dekat

Bagaimana aku bisa menghadapi hari-hari tak berwajah
Jika aku harus kehilangan dirimu sekarang?
Kami begitu dekat
Untuk mencapai yang berakhir bahagia terkenal
Dan hampir percaya ini tidak berpura-pura
Mari kita terus bermimpi karena kita tahu bahwa kita
begitu dekat
begitu dekat
Dan masih sejauh

0 komentar:

Posting Komentar

GUNADARMA

My Profil

Foto saya
Ayudya Putri Pratiwi NPM : 14109209 Kelas : 4KA25 Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Jurusan : Sistem Informasi (2009) UNIVERSITAS GUNADARMA

Friends